Arus Lalu Lintas Berjalan Lancar

Polisi bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Arifin Ahmad 

Pihak kepolisian bersama warga melakukan gotong royong membersihkan pohon tumbang di Jalan Arifin Ahmad, Senin (7/11/2022).

PEKANBARU--(KIBALTRIAU.COM)-- Pihak kepolisian bersama warga melakukan gotong royong membersihkan pohon tumbang di Jalan Arifin Ahmad, Senin (7/11/2022). Hal ini, adanya  informasi yang disampaikan masyarakat melalui akun mediasosial Satlantas Polresta Pekanbaru bahwa adanya pohon tumbang yang mengganggu kelancaran arus lalu lintas di Jalan Arifin Ahmad tepatnya dekat SD Al Azhar, sehingga Polresta Pekanbaru gerak cepat langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

Personil Satlantas Polresta Pekanbaru terdekat dari lokasi pohon tumbang yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas pagi hari bersama kepolisian dari Polsubsektor Marpoyan Damai dan warga langsung turun ke lokasi untuk membersihkan pohon tumbang guna memastikan kelancaran arus lalu lintas.Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal dan lancar.

'''Ya berawal dari laporan masyarakat melalui akun media sosial milik Satlantas Polresta Pekanbaru adanya pohon tumbang. Selanjutnya kita langsung turun ke lokasi bersama dengan Polsubsektor Marpoyan Damai dan warga langsung membersihkan pohon tumbang untukkelancaran arus lalu lintas, saat ini arus lalin sudah kembali normal dan lancar,'' tutur Angga.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar